Pages

Kamis, 19 Maret 2015

Pria Ini Dipenjara Gara-gara Lupa Logout Facebook

Pria Ini Dipenjara Gara-gara Lupa Logout Facebook


HarianOnline.Com - Seorang pria terpaksa harus mendekam di penjara setelah lupa keluar dari Facebooknya. Diketahui, pria bernama Nicholas Wig menggunakan komputer milik seseorang di St.Paul yang hendak dijarahnya. Wig masuk ke rumah tersebut melalui jendela lantai atas dan sempat menyikat beberapa jenis barang.
Sementara sang pemilik rumah, James Wood, warga Minnesota mengaku kehilangan kartu kredit, jam tangan dan uang tunai miliknya ketika memasuki rumah dalam keadaan telah dibobol. Beberapa saatkemudian, Wood mendapati sepatu Nike yang bukan miliknya, tak hanya itu, monitor komputernya pun masih menyala dengan tampilan facebook yang diduga milik si maling.
Di akun tersebut, Wig memajang semua informasi pribadinya secara lengkap termasuk nomor telepon. Wood lalu mencoba menghubungi Wig via pesan singkat untuk meminta kembali barangnya. Ketika pertemuan itu, Wood pun menghubungi polisi dan meringkus Wig yang tengah memakai jam milik Wood yang dicurinya.
“Kriminal paling bodoh di dunia,” kata Wood, dilansir laman UPI, Selasa (1/7/2014).
Menurut jaksa Wilayah Jams Backstrom, dirinya belum pernah menemui kasus nyeleneh dan maling bodoh seperti ini sepanjang karirnya.
“Ini kasus yang tidak biasa, ini serupa dengan adegan yang biasa terjadi di acara televisi yang biasa tayang larut malam,” tandas Backstrom.

0 komentar:

Posting Komentar