Pages

Rabu, 22 Oktober 2014

Assassin Creed 3 DLC: The Battle Hardened telah dirilis

Assassin Creed 3 DLC: The Battle Hardened telah dirilis
Ubisoft telah merilis Assassin Creed baru 3 DLC dalam bentuk paket pertempuran multiplayer.Permainan ini memperkenalkan tiga peta (Charlestown, Fort St-Mathieu dan Saint Pierre) dan tiga karakter baru (The influential Governor, the resilient Highlander dan the fearsome Coyote Man).

The Battle Hardened tersedia sekarang di Xbox 360 dengan harga 800 Poin MS (£ 6,85 / $ 10). Permainan ini juga keluar sekarang di PS3 di Amerika Serikat seharga $ 9,99 (dirilis di Eropa hari ini seharga £ 7,99 ketika diupdate PlayStation Store), dan itu diatur untuk memulai pada PC seharga £ 7,99 / $ 9,99 pada 15 Januari. Assassin Creed pemegang Season 3 dengan tiket dapat men-download DLC gratis.

Ubisoft mengatakan sebelumnya bahwa pihaknya berencana untuk merilis lima Creed Assassin 3 add-on. DLC ini akan menampilkan "kampanye all-new single-player" yang disebut The Tyranny of King Washington, yang sedang dibuat tersedia sebagai cerita episodik yang memungkinkan pemain mengalami sejarah alternatif dari Revolusi Amerika, serta single-player mission , multiplayer peta dan karakter.

Penerbit juga menegaskan pekan ini bahwa semua Assassin Creed 3 DLC akan mempunyai jalan ke Wii U di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar